CARI

Sabtu, 23 April 2011

CARA MEMBUAT TAUTAN FB DI BLOG

1. Buka facebook anda dan arahkan pada profil anda.

2. Lihatlah bagian bawah akan ada tulisan Buat lencana profil silahkan di klik












3. Langkah selanjutnya. tentukan profil tersebut akan di tampilkan di mana. Akan nampak seperti gambar berikut. Ada pilihan blogger,typepad dan other. Khusus temanku yang baru tanya karena anda memakai wordpress maka pilihlah other. Silahkan klik other dan akan muncul script di kotak. Silahkan di copy.









4. Kemudian masuk ke wordpress anda. Dan masuk ke widget dan tambahkan tex kemudian paste di situ script dari facebook tadi. Save selesai dech, sekarang coba lihat blog anda. (Untuk letaknya silahkan di atur sendiri sesuai keinginan–>bisa di paling atas,tengah, atau paling bawah, tinggal di geser saja widgetnya)

Bagi anda yang memakai blogspot silahkan pada langkah 3b di atas klik blogger, setelah itu anda disuruh memasukkan email dan pasword.

Setelah email dan pasword benar maka anda akan dibawa ke blogspot dan klik add widget/tambah widgets. Setelah itu save/simpan. Selesai

Selamat mencoba semoga sukses.

Salam optimis dan Sukses Description: CARA MEMBUAT TAUTAN FB DI BLOG Rating: 4.5 Reviewer: SEHATKAN INDONESIA MULAI DARI PROMOSI KESEHATAN - ItemReviewed: CARA MEMBUAT TAUTAN FB DI BLOG

6 komentar:

DAFTAR ISI

BACA JUGA