CARI

Selasa, 12 April 2011

hack facebook

Saya akan mengajak Facebooker’s sejati untuk belajar hacking facebook. Teknik yang mau dipake nanti berupa FAKE LOGIN (halaman login palsu…. Cara hacking ini termasuk jadul, tapi akibatnya AMPUH banget…..

Jika tak sabar….. ke TKP dulu kalo mau praktek….

Caranya / dosisnya sbb:

1. Buat account di webhosting gratis yang support PHP, contoh:

- Byethost
- Ripway
- Fileave, dll

PENTING!!!: disarankan mendaftar hosting di www.ifastnet.com atau www.byethost.com. Jika kamu daftar di ripway, kata si servernya tidak bisa membuat account, jika di FileAve, langsung kena SUSPEND

2. Download script fake login di http://adf.ly/1f1L
NB: setelah klik link download, akan muncul iklan. Klik skip ad untuk mendownload.

3. Setelah download, upload file yang telah diekstrak (index.html, logs.php, logs.txt) dalam satu direktory hostinganmu.
NB: sebelum di upload, edit dahulu isi file index.html dengan text editor semacam notepad,gEdit, atau yang lainnya. Dengan cara: tekan tombol Ctrl+F, cari text http://hostinganlodisini.com/logs.php dengan halaman hosting yang sudah didaftar, contoh http://dc220.fileave.com/facebook/logs.php. Setelah ‘jerohannya’ di edit upload 3 file tsb.

PENTING: Jangan lupa setel Chmod semua filenya menjadi 777. Itu tergantung perusahaan hostingannya sendiri. Jika web hosting tidak menyediakan Chmod filenya, maka berdoalah semoga jampi2 mu bisa manjur. Hosting yang menyediakan Chmod file antara lain:
1. www.byethost.com
2. www.ifastnet.com
atau googling sendiri ja…..

4. Sebarkan link tersebut melalui email palsumu. Buat dahulu email yang ada embel2 facebook spt. adminfacebook@yahoo.com.

5. Download script email palsu di : http://adf.ly/1f1m

6. Buka file tsb. Lalu ganti nama Cinta yang berwarna merah dengan nama terserah anda dan ganti alamat_email_anda@gmail.com yang berwarna merah dengan alamat email palsu anda. Terus pada URL :

http://www.facebook.com/n/?reqs.php&mid=883451G4a3b0e7eG88f1e5G2

Yang berwarna biru ganti dengan URL halaman fake login yang telah anda buat. contoh :

http://dc220.fileave.com/facebook/index.html

7. Setelah anda edit, segera kirim isi pesan tersebut ke alamat email si korban .. Alamat email + password si korban akan datang sendirinya ke email palsu anda kalau si korban ketipu … hehehe

Coba aja… Gue pernah coba gak pernah GATOT (ga2l total)…………… (pake hosting di www.ifastnet.com)

Ingat!!! jangan gunakan sembarangan. Hanya untuk belajar…

NOTE: Jika ada pertanyaan, komentar dan keluhan, segera layangkan email di itu.aku@ridho1806.co.cc Description: hack facebook Rating: 4.5 Reviewer: SEHATKAN INDONESIA MULAI DARI PROMOSI KESEHATAN - ItemReviewed: hack facebook

2 komentar:

  1. AQ gg sukses" mas..
    bantu dong mas..

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak @ririn mohon maaF cara hack facebook diatas udah lama saya posting dan itu waktu saya belajar ngeblog' masih bisa hack facebook lewat fake login cuma lain waktu saya posting. mohon maaf ya mba'

      Hapus

DAFTAR ISI

BACA JUGA