CARI

Rabu, 31 Oktober 2012

Cara memasang kotak komentar facebook di blog

Cara memasang kotak komentar facebook di blog << >> Sebagian bologger memerlukan kritik dan saran dari pengunjung untuk kemajuan blognya, namun dengan tampilan komentar yang disediakan oleh blog terkaang membuat bingung sipengometar karna kebanyakan harus memasukkan kata kunci yang sulit di lihat, nah dengan Cara memasang kotak komentar facebook di blog atau cara agar bisa berkomentar dengan facebook di blog. akan memperoleh banyak euntungan, kita bisa lebih dekat dengan pengunjung blog kita karna dengan kotak komentar facebook di blog kita bisa lacak balik yang berkomentar , berikut cara membuat Cara memasang kotak komentar facebook di blog . ikuti saja petunjuk berikut :

1. Seperti biasa anda masuk dulu ke Account Blogger. 
2. Klik Template >> Edit HTML >> Lanjutkan (jangan lupa centang Expand Template Widget).
3. Setelah terbuka kotak Edit HTML cari kode berikut <b:includable id='status-message'> dan diatas kode tersebut sobat akan menemukan kode ini </b:includable> (agar lebih cepat mendapatkan kode yang saya maksud diatas tekan tombol F3).
4. Copy paste kode di bawah  ini diatas </b:includable>.

<b:if cond="data:blog.pageType == &quot;item&quot;"> <div id='fb-root'/>
<script src='http://connect.facebook.net/en_US/all.js#xfbml=1'/>
<fb:comments expr:href='data:post.url' num_posts='5' width='500'/>
</b:if>

Langkah Terakhir Save Template sobat dan selesai sehingga hasilnya akan terlihat saat membuka salah satu postingan blog. Semoga bermanfaat.
Description: Cara memasang kotak komentar facebook di blog Rating: 4.5 Reviewer: SEHATKAN INDONESIA MULAI DARI PROMOSI KESEHATAN - ItemReviewed: Cara memasang kotak komentar facebook di blog

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DAFTAR ISI

BACA JUGA