CARI

Selasa, 22 Januari 2013

Cara Mengetahui Nomor SmartFren

Bagi temen temen yang suka gunain kartu sim card untuk modem biasanya bingung sendiri kalo pengin tau Nomer sendiri atau Nomor Simcard dari Modem kita, padahal kudu ngisi pulsa menggunakan pulsa elektronik karena pulsanya habis. Nah gemana tuh Cara Mengetahui Nomor SmartFren dan Nomor Sendiri bair bisa di isi. Jika pulsa anda habis dan masa tenggang juga abis biasanya kita ngga bisa apa apa, sebab buat telp operator ajah biasanya dikenakan biaya. teman2 bisa coba cara berikut.

Buka tab bagian 'voice dial' di tampilan modem
call *995
tunggu balasanya yang kurang lebih; Nomor Smartfren anda 1234567890.Internet sepuasnya berlaku s/d 15/05/2013.untuk info status layanan data anda silakan kunjungi http: //data.smartfren.com.
Atau via Hp dengan cara : Ketik : *551# kemudian tekan tombol Call
Selamat mencoba kawan.
Description: Cara Mengetahui Nomor SmartFren Rating: 4.5 Reviewer: Gusri Wahyudi - ItemReviewed: Cara Mengetahui Nomor SmartFren

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

DAFTAR ISI

BACA JUGA